Thursday, June 2, 2016

Batu Cincin Merah Delima


Batu Cincin Merah Delima dikenal berkat menggambarkan ketinggian cinta, kekuatan dan keindahan. Batu yang banyak digunakan oleh para raja terdahulu dan yang istimewa dari semua batu permata. Ini adalah batu cincin merah delima yang memiliki nilai yang sangat mahal. Oleh karena itu, Batu Merah Delima ini disebut Ratu batu permata. Batu Cincin Merah Delima begitu populer di seluruh negeri, bahkan di seluruh dunia .

Batu Cincin Merah Delima tidak asing di telinga, batu ini dikenal karena kecantikan fisik dan layanan yang tersedia bagi mereka. Selain warna merah, Merah Delima adalah hati merah muda dan warna merah. warna merah delima pada batu permata adalah batu sangat sulit dicari, dengan ukuran 9 pada skala Mohs. Merah Delima adalah yang paling populer dari negara Burma ( Myanmar ). Di Myanmar, batu Merah Delima dikenal karena kualitas dan keindahan batu .

Dalam masyarakat yang berpengetahuan tinggi dari kepulauan Melayu, Merah Delima adalah mitos utama, yaitu perlindungan dari ancaman berbahaya, terutama bahaya yang datang dengan sihir. Sementara itu, dari pembicara atau pemerintah, batu cincin merah delima ini diyakini telah membuka aura keindahan yang bagi banyak orang sebagai orang yang memakainya.



Sementara itu, kualitas batu merah delima, yang paling terkenal dari komunitas Melayu yang kebal terhadap senjata tajam. Bahkan, di perdaganyan, merah delima diyakini membawa kekayaan. demikianlah ulasan mengenai Batu Cincin Merah Delima dan semoga dapat bermanfaat bagi anda. 

Baca juga Harga Batu Cincin Bacan Kualitas Baik

No comments:

Post a Comment

Up