Thursday, June 2, 2016

Harga Batu Cincin Bacan Kualitas Baik Terbaru

Harga Batu Cincin Bacan Kualitas Baik. Batu Bacan adalah jenis batu giok asli Indonesia dan ditemukan di Maluku Utara. Harga batu Bacan ini mencapai puluhan juta yang biasanya dapat ditemui banyak di berbagai perdagangan batu giok yang ditemukan di pegunungan dan sungai-sungai sungati daerah Pulau Bacan yang dijadikan sebagai profesi utama mereka yang sangat menguntungkan.

Batu Cincin Bacan Kualitas Baik seperti yang dibentuk pada cincin mata, liontin, gelang dan kalung akhir-akhir ini banyak dicari orang seperti halnya batu permata lainnya juga populer di Indonesia sebagai mana di negeri ini terdapat batu sungai dareh, batu siam merah, Batu Sulaiman madu, atau jenis batu yang sering diburu oleh kolektor yang tentu karna harganya yang selangit.

Namun, menurut Joseph Trafannur sebagai ahli batu lokal telah memproduksi batu cincin bacan ini, meskipun lebih jarang, karena masih belum bisa melakukannya dengan sangat baik di negara mereka sendiri, dan kebanyakan pembeli masih dari luar negeri. Popularitas cincin Batu Bacan tidak dapat dipisahkan dari pesona batu yang bisa memainkan banyak pecinta permata alam seperti warna cukup brilian dan peran cahaya yang terpancar dari batu sehingga terkesan baik dan cocok untuk digunakan dalam perhiasan 



Banyak pria yang telah menghabiskan uangnya untuk membeli batu bacan ini yaitu sebesar 30 juta dolar per bulan dan menambahkan bahwa tidak semua batu bacan berharga mahal tergantung tekstur batuan, tekstur halus batu dan fleksibel ketika terkena cahaya akan lebih mahal. itulah ulasan kami mengenai Harga Batu Cincin Bacan Kualitas Baik semoga bermanfaat. 

Baca juga : Manfaat Batu Cincin Kalimaya

No comments:

Post a Comment

Up