Wednesday, June 1, 2016

Harga Batu Akik Pancawarna Garut Terbaru

Harga Batu Akik Pancawarna Garut - Harga Batu Akik ini per 1 kilogram biasanya dihargai rata-rata 2,5 jutaan rupiah batu, Batu Edong garut jenis asli semakin populer dengan kolektor, tidak hanya di dalam negeri tetapi juga untuk kolektor luar negeri, bahkan membuat baterai batu Edong perlu mencari pasar luar negeri karena kualitas batu ini, kata beberapa permata yang terkenal permata dunia seperti safir , Emerald, Ruby dan lain-lain.
Batu Edong ditemukan sekitar Abah Edong pada tahun 1994 (80 tahun), yang tidak banyak orang seperti batu, tetapi juga untuk orang tua masih sangat kecil, seperti dalam beberapa tahun terakhir, hampir semua laki-laki, seperti batu. Mbah Edong, penemu Agat Edong tidak pernah berpikir bahwa 10 tahun, hasil batu, batu mulia dan dianiaya banyak harga selangit. Bahkan Edong lima mata ukuran batu cincin berwarna dapat bernilai jutaan dolar, namun pada saat seperti ini besar dan 4 juta ton batu. Baru-baru ini Edong batu sering menargetkan amatir batu, jadi ini menjadi batu kurang umum. Jika batu yang tersedia di pasar tentu akan sangat mahal. Bahkan bahan baku saja (Boulder) sangat sulit.





Harga Batu Akik Pancawarna Garut mengenai cerita mengatakan bahwa berevolusi untuk dapat menemukan bahan-bahan Agat Edong tidak mudah, penammbang turun dan hutan lebat, dan bahkan beberapa dari mereka yang melakukan upacara keagamaan khusus dan melakukan penggalian situs untuk melakukan bisnis dengan lancar dan hasil yang diperoleh, seperti kamu ingin. Itulah ulasan kami mengenai Harga Batu Akik Pancawarna Garut semoga bermanfaat.

Baca juga Khasiat dan Harga Batu Aquamarine Asli

No comments:

Post a Comment

Up