Wednesday, June 1, 2016

Cara Mengetahui Keaslian Batu Akik Sulaiman

Cara Mengetahui Keaslian Batu Akik Sulaiman - Bagi anda yang tidak tahu bagaimana untuk menguji Sulaiman batu tentang Keasliannya, maka informasi tersebut harus sudah dengan mudah ditemukan oleh media online seperti website atau situs ini, untuk membedakan tingkat otentisitas dalam efek batu akik bisa dikatakan mudah dilakukan. Oleh karena itu membuat pengetahuan yang diperlukan dan sebagai cara khusus, tentu saja, karena untuk membedakan tingkat keaslian dari semua jenis batu itu sendiri memang bisa dianggap berbeda dan tidak selalu sama.
Sebagai contoh batu sulaiman, jenis ini diketahi yang memiliki cirikhas warna coklat yang berbeda, sebenarnya ada coklat muda terlihat sampai hal itu juga menjadi warna coklat yang benar-benar terfokus dengan pola tertentu. Namun hingga saat ini, jenis batu akik selanjutnya akan digunakan untuk perhiasan seperti yang akan selalu berhubungan dengan dunia metafisika, tetapi kita tahu bahwa batu Sulaiman masuk pada jenis atau kategori akik dengan kekerasan di kisaran 6,5-7 pada skala Mohs.

Cara Mengetahui Keaslian Batu Akik Sulaiman
Adapun cara untuk memverifikasi keaslian batu sulaiman yang dapat dengan mudah dilakukan dengan menggunakan diterawang senter di mana batu asli Sulaiman akan dianggap memiliki serat di dalamnya dan bersih, tidak peduli seberapa kecil gelembung atau butiran. batu juga akan merasa dingin ketika tidak digunakan dan memantau suhu tubuh saat dingenggam, tetapi setelah itu dilepaskan dan batu akik akan menjadi dingin lagi dalam waktu yang relatif cepat.

Selain itu, perhatikan juga bahwa Sulaiman batu itu sendiri juga memicu menggunakan bara tidak akan memiliki bekas goresan, dan ketika dibakar tidak akan meleleh seperti batu sintetis, tetapi untuk mengetahui secara rinci tingkat keaslian jenis batu akik memang hanya bisa dilakukan oleh laboratorium kontrol khusus yang digunakan untuk mengobati dan batu permata batu akik. Itulah ulasan kami mengenai Cara Mengetahui Keaslian Batu Akik Sulaimansemoga bermanfaat.


Baca juga Jenis Batu Kecubung Wulung Kalimantan

Menarik untuk dibaca:

·   Manfaat Batu Akik Sulaiman
·  Sejarah Batu Cincin Nabi Sulaiman
·  Jenis Batu Akik Sulaiman Serta Manfaat dan Khasiatnya
·  Batu Akik Sulaiman Mata dan Khasiatnya

No comments:

Post a Comment

Up