Wednesday, June 1, 2016

Khasiat Dan Manfaat Batu Akik Dilihat Dari Warna

semua jenis batu akik diyakini oleh beberapa orang untuk karakteristik masing-masing. Seperti dalam posting sbelumnya bahwa Nama permata dan utilitas, dibahas dengan nama, tapi. Dan di posting tutorial yang baik hari ini efektivitas dan kegunaan batu akik dilihat oleh hati untuk berdebat. Berikut ini efektivitas dan manfaat Batu Akik Dilihat Dari Warna :

1. Warna Ungu

Ini nilai tembaga warna: Amethyst (Amethyst) dan turmalin merah. Warna ungu dikaitkan dengan kepala, sebagai chakra ketujuh (chakra mahkota). Jenis getaran adalah perawatan yang sangat tenang membantu mengurangi emosi negatif; Getaran memproduksi lebih banyak perempuan; Baik Mendukung pengembangan mistisisme positif, kekuatan dan daya tahan.

2. Warna Putih

Warna ini ternyata batu berlian putih, kuarsa jelas, mutiara, batu akik dan tranparant kalsit putih, safir putih Biduri bulan Biduri laut, Moonstone. Warna batu-batu ini menyediakan sumber energi di bawah kepala (ubun), cakra tertinggi (ketujuh). Selanjutnya, diasumsikan bahwa menghasilkan getaran positif yang membantu, harmoni, penyembuhan dan menjaga kesehatan tubuh.

3. Warna Hijau Kebiru-biruan dan Biru Muda


Warna ini Turquoise Batu Mulia, akuamarin, topaz biru, perunggu, kuarsa biru, turmalin biru dihasilkan. Warna-warna cerah dan jenis batu, dengan chakra kelima (terletak di leher) yang terhubung. Pengaruh getaran membantu untuk berbicara dan bernyanyi lembut, memelihara leher, leher dan bahu. Selain getaran membantu orang mendapatkan lebih cerdas.

4. Warna Hijau

Hati ini Batu Mulia giok hijau, zamrud, perunggu, peridot, turmalin, kalsit, mata kucing hijau lampu hijau dan batu Bacan yang dihasilkan. Hijau adalah chakra keempat (jantung / dada) terhubung. Getaran memperkuat jantung, aku mencintaimu-tumbuh, kesadaran material (bahan) dan memperkuat otot-otot dan saraf dan emosi untuk mengurangi aura yang menghasilkan energi negatif.

5. Warna Biru dan Biru Tua


Hati ini dihasilkan dari Batu Mulia safir, turmalin, beryl, batu berwarna, bukan biru. Warna-warna cerah dan jenis batuan yang terkait dengan chakra keenam (ADNY chakra - di tengah-tengah kepala di depan). Jenis getaran membantu untuk menumbuhkan kebijaksanaan untuk mengembangkan intuisi untuk memperkuat mata dan telinga, memperkuat pikiran, dan bahkan membantu meningkatkan kepekaan terhadap alam.

6. Warna Kuning dan Kuning Keemasan

Warna itu menghasilkan tunas kekuningan dari topaz kuning, safir, citrine kuning dan mata kucing. Warna dan bergetar dengan chakra ketiga (dekat pusar) ditugaskan. Hal ini diyakini bahwa getaran yang dapat menyebabkan kekuasaan laki-laki (laki-laki), memperkuat vitalitas laki-laki, memperkuat tubuh secara umum, dan juga berkontribusi terhadap pengembangan chakra ketiga.

7. Warna Hitam

Hati onyx ini batu, batu akik, karang, batu safir hitam dihasilkan Wulung, semua jenis batu warna hitam pekat. Jantung dan getaran yang terkait dengan telapak kaki. Pengaruhnya sangat memperkuat kekuatan berorientasi (ketekunan dalam urusan duniawi), tekad, keberanian, dan juga menambahkan sisanya. Selain fakta "menyalurkan" energi langsung ke lantai.


8. Warna Merah Jingga / Orane


Batu ini dihasilkan dari semua jenis batu akik (terutama untuk jeruk), yang juga mengarah ke oranye dan jeruk Carnelia. Warna dan gaya chakra kedua (sedikit di bawah rata-rata / perut adalah) tersedia. Pengaruh getaran, untuk memperkuat kapasitas kekuatan hidup, memperkuat kreatif dan memperkuat chakra ke dua.

9. Warna Merah Jambu

Warna hadiah dibuat ros kuarsa, turmalin, Granada dan karang, dan batu-batu merah-jambu.Diyakini Getaran menambah kehalusan cinta, kasih sayang damai dan positif. Selain batu-batu ini juga dapat mempengaruhi chakra keempat, daerah jantung.

10. Warna Coklat

Mewarnai Mulia Batu ini menghasilkan mata harimau, batu akik, kuning, coklat, dan jenis ini dapat Jasper linden madu, disebut permen basah. Hal ini terkait dengan jenis paha. Getaran ini diasumsikan bahwa sisanya bisa menambahkan "kesepakatan" di bawah ini, memperkuat paha dan kaki.

11. Warna Merah

Warna ini muncul dari kuning Siam ruby, ruby, jasper, karang dan Granada. Tipe ini adalah chakra pertama (tunggir di "kursi" adalah) terhubung. Hawa pengaruh pertumbuhan getaran panas yang, menambah energi bagi tubuh secara keseluruhan, karena mempengaruhi sirkulasi darah, bekerja lebih aktif dan membantu "membuka" chakra pertama.

12. Warna Abu-abu

Warna batu akik ini, mutiara yang dihasilkan abu-abu - dan melihat kucing abu-abu, serta besi Badar. Warna getaran secara langsung berkaitan dengan kaki tengah (betis). Penguatan pengaruh getaran meter, menambah nilai dan energi, "pipa" untuk tanah.
Baca juga:


Batu Bacan Termahal di Indonesia
Batu Bacan Doko Super Asli
Batu Akik Tapak Jalak dan Khasiatnya
Batu Akik Sulaiman Mata dan Khasiatnya
Batu Akik Kecubung Wulung
Batu Akik Bertuah dan Khasiatnya

No comments:

Post a Comment

Up