Wednesday, June 1, 2016

Mengenal Manfaat Batu Agate Hitam Api

Mengenal Manfaat Batu Agate Hitam Api - Semua batu akik memiliki sifat dan manfaat dari masing-masing. Batu Agate adalah batu dengan berbagai macam warna dengan SiO2 senyawa dan cocok untuk semua kalangan. Batu ini dapat membantu untuk hal-hal yang berkaitan dengan kepribadian secara fisik dan emosional.
Kesehatan: Agate adalah batu yang dingin, membantu mengurangi demam, berguna di daerah perut, menyelaraskan detak jantung. Kenakan batu akik dapat membantu Anda tidur lebih baik dan mimpi indah, menyembuhkan penyakit dan membantu keseimbangan tubuh. 

Ada lima jenis batu Agate, jenis transparan, semi-transparan, jenis kristal, bulan purnama dan jenis daging, rentang warna akik bautu dari merah, putih transparan, susu putih, hitam, hijau dan campuran beberapa warna jenis batu.

Aura Batu: Legenda mengatakan bahwa pemakai Akik / Agate akan dilindungi terhadap kejahatan dan memberkati pemakainya dengan keberanian. Agate membawa stabilitas / membawa kemakmuran dalam hidup dan diyakini untuk mencegah bahaya. Tenang dan untuk pengguna yang lebih luas. Menurut laporan dari keluarga Nabi Muhammad suka memakai batu akik. Itulah ulasan kami mengenai Mengenal Manfaat Batu Agate Hitam Api semoga bermanfaat.

Baca juga Jenis dan Harga Batu Agate Termahal

No comments:

Post a Comment

Up