Tuesday, May 31, 2016

Manfaat dan Harga Batu Biduri Bulan Asli

Manfaat dan harga Batu Biduri Bulan adalah berkisar antara 100 ribu hingga 300 ribuan - Seperti kita semua tahu bahwa batu itu sendiri hingga saat ini tersedia dalam berbagai jenis yang pasti dapat digunakan sebagai perhiasan atau kebutuhan lainnya, seperti halnya moonstone, juga dikenal sebagai nama lain seperti Batu Biduri Bulan. Sebuah jenis batu permata yang dapat dikatakan mirip atau identik dengan batu Kalimaya.
Karena jenis batu permata memang memiliki warna yang cenderung buram serat khusus dalam yang bisa memancarkan cahaya saat terkena cahaya. Tetapi perbedaannya begitu Batu Kalimaya sendiri memiliki nuansa warna cenderung menyukai pelangi berwarna-warni, batu Moonstone Atau Batu Biduri Bulan cenderung memiliki warna biru dan bulat, seperti bulan. 

Manfaat Batu Biduri Bulan

Tapi apakah Anda tahu bahwa batu yang sedang dicari oleh kolektor batu akik dipercaya memiliki banyak manfaat serta manfaat. Keuntungan dan manfaat Moonstone memiliki kekerasan antara 6 dan 6,5 skala Mohs ini adalah bahwa hal itu dapat membantu menghilangkan aura kecantikan feminin, juga dikatakan Asihan atau memancing bagi perempuan. 

Selain itu, batu mineral yang juga mengandung kandungan kalium aluminium silikat dikatakan untuk membantu meningkatkan kecerdasan dan daya pikir para penggunanya, serta keseimbangan bantuan kepada emosional tingkat atas apa pun stres berlebih atau ketegangan. Itulah ulasan kami mengenai Manfaat Batu Biduri Bulan semoga bermanfaat. Baca juga 
Manfaat dan Ciri-Ciri Batu Black Onyx Asli

No comments:

Post a Comment

Up