Tuesday, May 31, 2016

Cara Membedakan Batu Zamrud Asli dan Palsu

Cara Membedakan Batu Zamrud Asli dan Palsu - Bagaimana cara membedakan batu yang nyata aslinya dan sintetis dari Batu Zamrud - Batu Zamrud memiliki Perbedaan asli atau palsu dan bahkan bisa dikatakan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, dan mungkin hanya penggemar atau kolektor batu permata dapat lakukan karena memiliki banyak pengalaman. Namun dengan pesatnya perkembangan teknologi yang ada saat ini, berbagai jenis informasi sudah akan dengan mudah ditemukan melalui berbagai media online, seperti melalui situs atau website, sehingga siapapun dapat menemukan informasi dengan mudah.
Batu Zamrud itu sendiri adalah jenis batu permata yang berkisar dari kategori Berryl dan merupakan batu permata langka yang sudah dikenal, batu zamrud atau juga dikenal sebagai Emerald, transparansi umumnya berwarna hijau tua dan cenderung tidak memiliki pola. Itulah sebabnya lebih dan lebih terkonsentrasi dan transparan zamrud batu hijau adalah harga batu permata juga akan lebih mahal, jadi jangan heran jika saat ini jumlah orang yang tidak bertanggung jawab atas pemalsuan Batu Zamrud.

Cara Membedakan Batu Zamrud Asli dan Zamrud Sintetis

Inilah sebabnya mengapa Anda harus dapat menemukan berbagai jenis Perbedaan antara batu sintetis Benar atau salah dari Batu Zamrud mulia dan dapat diketahui melalui berbagai cara untuk membedakan zamrud asli atau palsu dalam sedikit ulasan berikut ini.

Cara pertama yang dapat Anda lakukan adalah melihat serat halus pada permata zamrud batu, karena diketahui bahwa zamrud itu sendiri memang memiliki serat kecil yang cenderung tidak dilihat menggunakan mata. Namun, Anda dapat menggunakan alat seperti kaca pembesar untuk dapat melihat lebih detail pada serat permata halus seperti sintetis atau imitasi diri biasanya memiliki sangat halus dan datar dan cenderung tidak memiliki serat.

Cara kedua Anda dapat mencoba adalah untuk menembuskan cahaya pada permata karena diketahui bahwa zamrud asal tidak akan dapat memantulkan cahaya, atau dengan kata lain tidak dapat ditembus oleh cahaya. Meskipun sintetis atau salah umumnya akan dimasukkan dengan menggunakan sinar ultraviolet dan dapat memantulkan cahaya. Itulah ulasan kami mengenai Cara Membedakan Batu Zamrud Asli dan Palsu atau Sintetis semoga bermanfaat.

Baca juga Manfaat dan Harga Batu Biduri Bulan Asli

No comments:

Post a Comment

Up