Monday, May 30, 2016

Harga dan 3 Jenis Batu Onyx Hitam

Harga dan Jenis Batu Onyx Hitam dipasaran berkisar antara Rp 100.000 sampai 500rban - Sampai saat ini jenis Onyx Batu yang sudah beredar di pasar batu akik dan berlian banyak muncul, tapi mungkin tidak semua orang akan tahu terutama bagi mereka yang bukan penggemar batu akik atau permata. Banyak orang yang bisa sejauh ini hanya tahu satu jenis onyx yang banyak tersedia di pasar, tapi sebenarnya ada jenis atau jenis batu onyx lainnya dapat diidentifikasi oleh warna yang berbeda.

Batu onyx itu sendiri adalah jenis batu permata kuarsa milik jenis batuan atau kuarsa, dan diketahui bahwa jenis batu permata yang cenderung memiliki warna padat dan gelap juga memiliki skala kekerasan lebih dari 7 Mohs. Batu onyx itu sendiri juga dikenal sebagai jenis permata yang mengeras kristalisasi mineral di bumi, dan kita juga tahu bahwa jenis batu permata juga merupakan jenis batu langka dan berharga dan sering digunakan sebagai perhiasan.

 
Selain itu, onyx juga tersedia dalam beberapa tipe dengan warna yang berbeda, dan bagi anda yang ingin mengetahui jenis jenis batu onyx kemudian informasi tersebut dapat ditemukan dalam komentar. Berbagai jenis atau Onyx batu fondasi diketahui adalah jenis biasanya onyx hitam cenderung dasar putih, dan jenis onyx dapat dikatakan yang paling sering dicari di pasar sekarang.

Selain itu, juga merupakan jenis atau tipe lain dari batu onyx Karneol yaitu bernama Onyx, yang merupakan jenis umum onyx berbeda cenderung hitam, karena Karneol Onyx Batu dikenal karena memiliki warna merah atas dasar yang sama, yaitu putih. Dan yang terakhir adalah jenis onyx disebut Asakusa, berbeda dengan jenis sebelumnya onyx sebelumnya bahwa jenis ini dikenal memiliki warna merah tua dan memiliki warna dasar putih.

Jenis Batu Onyx Hitam
Berikut adalah gambar dari berbagai jenis batu onyx:

1. Batu Onyx Hitam Pekat
2. Sardonyx
3. Karneol Onyx
Itulah ulasan kami mengenai Jenis Batu Onyx Hitam dengan harapan anda dapat mengenal dan mengerti akan batu onyx ini, semoga tutorial ini bermanfaat untuk anda semua.



No comments:

Post a Comment

Up