Monday, May 30, 2016

4 Jenis Batu Kecubung Wulung Kalimantan

Jenis Batu Kecubung Wulung Kalimantan - Kita semua tahu jenis batu telah bermunculan di mana-mana. Demikian pula, sesuai dengan jenis batu kecubung Ada beberapa jenis Batu Kecubung. Batu kecubung sebenarnya adalah jenis permata yang lebih dikenal sebagai amethyst oleh sebagian masyarakat Indonesia, Amethyst juga merupakan salah satu permata batu yang datang dalam kategori kuarsa atau batu kuarsa dari berbagai jenis mineral.

Pemilik Batu Kecubung atau diketahui memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi dari transparansi untuk terlihat seperti berlian atau mutiara, itu hanya semacam batu mulia tidak seperti berlian atau namun mirip berlian sebagai batu memiliki warna yang sangat bagus khas ungu muda. Ini tidak semua batu kecubung ungu berharga sama, tapi itu telah mendominasi pasar batu permata adalah batu permata ungu, Batu Kecubung karena rupanya tidak hanya berwarna ungu tua, ungu-merah, atau ungu, tetapi ada juga merah dan warna biru.

4 Jenis Batu Kecubung Wulung Kalimantan
Selain itu, dihasilkan warna ungu diketahui berasal dari kandungan zat besi yang rendah yang terkandung dalam jenis batu permata digabungkan dengan pola geometris yang terjadi dari kristalisasi mineral, dan kita tahu bahwa tingkat batu permata ini kekerasannya hingga 7 skala Mohs. Dan berbagai jenis kecubung batu diketahui bahwa ada dua jenis yang sudah sangat populer dan sangat dicari, yaitu batu mulia jenis batu kecubung tanah, jenis batu kecubung api, jenis batu kecubung bunga, jenis batu kecubung teh, jenis batu kecubung tanduk, jenis batu kecubung terbaik, jenis batu kecubung es, jenis batu kecubung air, jenis batu kecubung wulung.

Karena diketahui bahwa Batu Kecubung bunga sendiri memiliki properti atau jasa dapat membuat pengguna fokus pada berbagai hal yang penting, di samping itu, efektivitas permata Batu Kecubung juga diyakini mampu mengeluarkan aura positif yang terkandung dalam tubuh pengguna. Nah dikalibrasi Batu Kecubung diduga efektivitas atau manfaat dapat meningkatkan power meditasi, meningkatkan kemampuan psikis seperti membuka aura negatif dan cakra dalam tubuh meningkatkan penggunanya.

Jenis Batu Kecubung Wulung Kalimantan :


1. Amethyst Banded Heart
2. Amethyst Flower
3. Amethyst Banded
4. Kecubung Bunga
Itulah ulasan kami mengenai Jenis - Jenis Batu Kecubung Kalimantan dengan harapan anda semua dapat mengerti serta memahami efektifitas dari batu ini, semga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua. 



No comments:

Post a Comment

Up