Wednesday, June 1, 2016

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Biduri Laut

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Biduri Laut - Batu Biduri laut adalah jenis batu biduri bulan dengan warna ungu yang menjadi ciri khasnya saat terkena cahaya yang menjadikan batu tersebut menjadi unik, Batu Biduri Laut terdapat di Indonesia sendiri, yang dikenal sebagai Batu Biduri banyak jenisnya untuk batu bulan tersebut. Batu Biduri laut tidak jauh berbeda dari (biduduri bulan) Moonstone, cuman berbeda dari warna dasar saja. Batu Biduri itu sendiri memiliki aura cahaya magnetik sangat baik dan dukungan yang baik untuk relevansi sektor jasa, artis, karyawan.
Sangat menarik dan paling tepat bila digunakan oleh perempuan. Akan terlihat aura melekat seperti warna bulan yang elegan dan bercahaya. Batu Biduri laut merupakan sumber energi di kepala, chakra tertinggi (ketujuh). Selain itu, diharapkan menghasilkan getaran yang positif untuk membantu menciptakan harmoni, kesembuhan dan menjaga kesehatan tubuh. Adapun beberapa efektivitas Batu Akik Biduri Laut, antara lain:

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Biduri Laut
·  Menenangkan pikiran dan mengurangi stres.
· Membantu kebersihan pribadi
· Aura bersinar cerah dan hati dan pikiran berbayang
· Kesenangan
· Bagi wanita kepercayaan awet mud
· Bawa subsisten

Itulah ulasan kami mengenai Khasiat dan Manfaat Batu Akik Biduri Laut. Tapi semua kita kembali kepada Allah SWT menciptakan segala sesuatu di bumi dan di langit. semoga anda dapat lebih mengerti dan mengenai batu ini lebih jauh lagi, semoga bermanfaat.

Baca juga Cara Merawat Batu Biduri Laut Asli

No comments:

Post a Comment

Up