Wednesday, June 1, 2016

Cara Mengkilapkan Batu Akik Bulu Macan

Cara Mengkilapkan Batu Akik Bulu Macan - tahukah anda bahwa Batu akik macan adalah batu yang asli berasal dari Lamongan dan Jember, di provinsi Jawa Timur. Batu akik bulu macam umummya ditemukan di aliran air seperti sungai dan saluran irigasi. Banyak warga dari daerah yang mencari batu akik melalui jalan tersebut.

Di daerah tersebut ada salah satu warganya yang menemukan batu bulu macan tutul. Batu bullu macan ini umumnya dijual dengan harga 14 juta. Tidak sedikit orang yang telah kecewa karena mereka harus menerima kenyataan bahwa batu yang mereka cari tidak ada. Karena jika dalam aliran air, batu akan lebih sulit dan langka untuk menemukannya. Dengan tempat dan kondisi alam yang terbatas, batu alam memiliki harga yang sangat tinggi. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk memoles batu akik bulu macan.



Cara Mengkilapkan Batu Akik Bulu Macan

·  Sebelumnya siapkan dulu bahan-bahan seperti serbuk berlian, baby oil dan kertas berlian
· Siapkan batu bulu macan dan campurkan dengan baby oil dan berlian bubuk halus
· Campur dan gosok dengan lembut dan teratur
· Kemudian digosok dengan bantuan kulit binatang yang baru dan terus polishing dengan bubuk berlian dicampur dengan baby oil kesemua permukaan batu
·  Ulangi jika hasilnya tidak diperluas
· Jika sudah bersinar batu terus olesi Minyak baby oil agar terlihat batu mengkilap dan diawetkan





Itulah ulasan kami mengenai Cara Mengkilapkan Batu Akik Bulu Macan dengan harapan anda akan dapat mengkilapkan batu bulu macan tersebut dengan mudah, sehingga keajaiban batupun akan didapati.

Baca juga Ciri Batu Biduri Bulan Asli

No comments:

Post a Comment

Up