Tuesday, May 31, 2016

Batu Akik Bulu Macan Khasiat dan Manfaat

Batu Akik Bulu Macan Khasiat dan Manfaat - Tidak ada menyangkal bahwa ini adalah saat berbagai batu mulia untuk trend fashion untuk diri mereka sendiri di masyarakat. Tapi kebanyakan di antara orang awam dengan batu akik atau hanya aksesosir atau kekuatan belaka Gaya, tapi tidak tahu bahwa nenek moyang kita untuk permata pertama akik penggunaan waktu atau karena ada sebuah properti yang ia merasa batu itu. Oleh karena itu, tutorial baik pada efektivitas dan manfaat dari harimau batu bulumacan. 


Sebagai batu harimau adalah salah satu yang paling menarik sebagai sebuah cincin dapat digunakan. Ketika pertama dari berbagai batu, cincin akan selalu identik berbeda mempromosikan hobi orang dewasa di atas usia rantai cukup baik oleh pemuda.

Sebut saja, salah satunya adalah batu akik Macan hukuman. Batu ini disebut Macan batu bulu, karena ada alasan dan hati sebagai serat berbulu panjang sebenarnya memiliki keindahan tersendiri, dan dikatakan bahwa jenis batu mutiara terdiri dari mata air besar yang terkubur selama puluhan tahun dan mengeras menjadi batu, kemudian diturunkan.
Batu Bulu Macan



Batu Bulu Macan memiliki nilai kekerasan dalam kisaran 2 sampai 4 skala mohz mana butiran batu mata air jenis ini diketahui memiliki 4 jenis warna yang berbeda seperti hijau kekuning-kuningan, hijau, hitam, zaitun hijau dan pirus. Selanjutnya, efektivitas kulit harimau batu juga diyakini memancarkan aura mungkin menjadi pemimpin karismatik dengan otoritas yang kuat dan diduga jenis kulit batu ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki zodiak Sagitarius.

Tidak hanya itu, kulit harimau batu juga memiliki keuntungan, atau karakteristik lain yang mungkin dikenal sebagai dapat membantu dalam pelaksanaan mata pencaharian dan semua bagian atau seluruh arah dan juga mengatakan mungkin mengeluarkan daya tarik tersendiri bagi pengguna.

Menarik dibaca Manfaat Batu Meteor Hitam 
Selain itu, Batu telah mengklaim Pena harimau, serta untuk memperkuat manfaat bagi sisi spiritual dan mempertajam ilmu pengetahuan dan mata batinnya, menetralisir dan melindungi pengguna terhadap energi negatif, untuk memperkuat dan meningkatkan kondisi tubuh pengunanya.

Dengan demikian, ringkasan singkat dari beberapa kulit harimau keuntungan atau manfaat batu, kita semua tahu, mudah-mudahan informasi di atas sedikit akan membantu, dan itu dapat bermanfaat bagi semua. Salam ..

Baca juga Cara Mengkilapkan Batu Akik Bulu Macan 
Khasiat atau Manfaat Batu Bulu Macan

No comments:

Post a Comment

Up