Monday, May 30, 2016

5 Jenis Batu Agate Termahal Terbaru

Hargadan 5 Jenis Batu Agate Termahal - Batu Akik dikenal banyak orang sebagai batu cincin pada masa ini, dan mungkin berbagai jenis batu akik dari Batu Agate adalah permintaan di masa ini sangat tinggi sebagai tren baru dalam penampilan seseorang. Dan sampai sekarang diketahui bahwa banyak berbagai jenis-jenis batu akik yang tersedia di pasar-pasar dan memiliki banyak penggemar dari kolektor batu akik dan batu mulia.


Batu Agate sendiri dikenal memiliki banyak warna yang berbeda dan pola juga berbeda, di samping itu, tingkat transparansi berbagai jenis batu akik atau Agate juga berbeda dari sepenuhnya transparan atau menghapus yang tidak memiliki tingkat transparansi warna atau tebal. Dengan berbagai perbedaan ini akan membuat nama dan jenis jenis batu akik atau onyx juga berbeda, dan juga mencatat bahwa tingkat kekerasan dari semua jenis onyx atau batu akik juga berbeda.

Tidak hanya itu, jenis batu akik batu akik juga dikenal memiliki berbagai kelebihan atau sifat yang berbeda bagi pengguna, dan sebagian besar amatir atau batu akik juga tidak sedikit yang percaya bahwa batu akik mayoritas atau memiliki hubungan di seluruh dunia metafisika. Berikut adalah beberapa gambar Agate batu yang telah berkumpul untuk menyelesaikan setelah pemberian tentang batu tersebut. Berikut adalah gambar:
1. Fire Agate
2. Gate Pacitan
3. Fish Agate

4. Kristal Agate
5. Agate Motif angka 8
Itulah ulasan kami mengenai Jenis dan Harga Batu Agate Termahal yang mungkin anda dapat menjadikannya sebagai referensi, semoga anda menambah wawasan dengan artikel yang telah kami buat ini, semoga bermanfaat. 

Baca juga Ciri - Ciri dan Harga Batu Alexandrite Asli

No comments:

Post a Comment

Up