Monday, May 30, 2016

Jenis Batu Akik Pirus Langka Yang Banyak Dicari

Jenis Batu Akik Pirus Langka Yang Banyak Dicari - Batu Pirus adalah salah satu jenis batuan tertua yang ada saat ini. Namun dari semua jenis batu, ada jenis Batu Pirus angkah dan terkenal yang paling banyak diburu oleh kolektor batu permata. Maha Suci Allah. Tak satu pun dari makhluk di alam semesta yang tidak memiliki manfaat bagi manusia. Hewan, tumbuhan, benda-benda langit, mineral, cuaca, air, angin, dan semua ciptaan Allah tentu tidak dibuat sia-sia.

Air dan udara merupakan sumber kekidupan, tanah adalah kehidupan material, cahaya adalah penyeimbang kehidupan. Pada kesempatan ini, saya mengemukaan objek alami yang dikutip dari tanah Persia yaitu Batu Pirus. Batu Pirus adalah salah satu permata yang memiliki berbagai warna dan jenis. Secara umum cahaya warna pirus biru dan hijau seperti daun pepohonan di Mekkah. Namun, tidak jarang untuk menemukan warna pirus hitam, putih.
Jenis Batu Akik Pirus Langka Yang Banyak Dicari
Tentunya seperti kategori produk langka yang sulit ditemukan. Batu Pirus Langka yang banyak dicari adalah yang memiliki urat emas, vena merah, dan vena perak. Batu Pirus Abdurrazaq memancarkan energi positif yang merupakan pancaran wajah. Warna Batu Pirus Abdurrazaq tidak dapat dijelaskan secara tertulis, tetapi biasanya memiliki urat seperti jaring (vena jaring).

Batu Pirus Abdurrazaq didorong oleh peneliti kebijaksanaan sebagai memiliki khasiat profilaksis senjata tajam (involuntary) dan memiliki energi yang berguna lalu lintas perdagangan. Ini disebut Abdurrazaq karena berguna dalam perdagangan. Dalam kitab Al-Ilbaas ada informasi bahwa Muslim yang memakai pirus tidak akan mengalami kematian mendadak dan pernapasan yang mengancam jiwa di rumah-rumah mereka sendiri yang berdekatan dengan keluarga yang mencintainya.

Sunni dan Syiah ulama merekomendasikan terutama untuk memiliki batu pirus. Beberapa masjid di Iran sengaja dibuat pirus memberikan efek semangat pelayanan kepada Tuhan. Harga Batu Pirus di pasar batu permata dari puluhan ribu hingga puluhan juta rupiah. Itulah ulasan kami mengenai Jenis Batu Pirus Langka Yang Banyak Dicari semoga bermanfat. 

No comments:

Post a Comment

Up