Monday, May 30, 2016

10 Jenis Batu Akik Sisik Naga

10 Jenis Batu Akik Sisik Naga - Sejak memenangkan persaingan batu di Makassar, Batu Sisik Naga Sulawesi Selatan Enrekang jenis ini atau termasuk dalam batu permata batu mutiara mulai dicari banyak orang. Alasan yang indah membuat orang terkejut melihat batu ini. Batu Sisik Naga adalah batu yang sangat langka. Batu yang terbentuk sangatlah unik dan sangat sulit ditemukan di daerah lain.

Saat ini, ada yang berbeda dari batu sisik naga yang telah kami telusuri ternyata jenis batu yang mirip mulai banyak beredar di pasaran. Jadi andapun harus ektra hati-hati mengingat batu tersebut adalah jenis batu yang sulit didapatkan. Untuk itu kami akan paparkan berbagai Jenis - Jenis Batu Sisik Naga yang dapat anda simak dibawah ini :
1. Batu Sisik Naga Hijau

2. Batu Sisik Naga Bule

3. Batu Sisik Naga Kura-Kura

4. Batu Sisik Naga Madu

5. Batu Sisik Naga Kuning (Yellow Dragon Scale Stone)

6. Batu Sisik Naga Mas

7. Batu Sisik Naga Merah

8. Batu Sisik Naga Serat Hitam

9. Batu Sisik Naga Serat Padat

10. Batu Sisik Naga Ungu

Itulah ulasan kami mengenai Jenis - Jenis Batu Sisik Naga dengan harapan anda mampu dan mengerti gambar batu sisik naga dan mengetahui jenisnya sehingga anda tidak akan bingung lagi untuk membedakan antara batu yang satu dengan lainnya, smeoga bermanfaat. baca juga Cara Merawat Batu Akik Agar Tidak Retak

No comments:

Post a Comment

Up