Tuesday, May 31, 2016

Cara Mengeluarkan Warna Asli Black Opal Atau Kalimaya

Cara Mengeluarkan Warna Asli Black Opal Atau Kalimaya - Setelah batu opal hitam atau hubungi batu Kalimaya menjadi kualitas, adalah sumber kebanggaan bagi penggemar atau gemslover tetapi mampu batu, yang sangat baik dan sangat pasti berharga untuk menjadi pembayaran dan belum, paling tidak karena dari jalan yang opal hitam / batu terbaik Kalimaya bisa biaya jutaan rupiah.
Untuk penggemar permata, mengumpulkan dan memiliki berbagai jenis batu permata adalah hal-hal alami, jenis yang sama dari black opal / batu Kalimaya yang asli batu Indonesia, yang termasuk jenis batu permata dalam permintaan tinggi di kalangan kolektor dan pecinta batu Hanya karena harga terlalu mahal, tidak semua orang bisa atau penggemar memiliki batu berkualitas tinggi, seperti yang diinginkan.

Jadi muncul ide bahwa opal / batu Kalimaya berupa bunga atau perintah pengobatan batu jarong lebih berkualitas, sebagai meterai opal kualitas. Bagi pemilik yang sudah dalam bentuk cincin opal batu hitam atau bahan lainnya atau potongan sebagai pengobatan dilakukan persis seperti itu membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan hasil yang memuaskan menghapus cat atau jarong. Berikut adalah bagaimana hal itu dapat digunakan untuk mengekstrak asli Black Opal Warna / batu Kalimaya dilakukan:

·  Merendam batu black opal dengan air hujan, caranya masukkan batu dalam botol atau toples yang sudah berisi air hujan kemudian tutup dengan rapat
·   Lalu jemur botol atau toples tersebut dalam keadaan tertutup
·   Merendam batu opal dalam cairan isotonik dalam botol tertutup seperti cara nomor 1
·  Cara lain melakukan pemanasan pada batu di atas bara api, caranya bungkus batu opal dengan aluminium foil lalu garang diatas bara api beberapa menit, kemudian diangkat, namun langkah terakhir ini tidak dianjurkan kecuali untuk percobaan

Merendam batu opal hitam / batu Kalimaya menjadi secepat langkah-langkah sebelumnya jarong tidak menyelamatkan opal hitam seperti yang diinginkan. Kadang-kadang, bahkan tidak hitam, tergantung pada Opal bahan baku. Yang penting adalah kesabaran dan memahami materi putih opal pertama bahwa perawatan dilakukan.

Sementara sangat ekstrim, dengan air panas dan menggarang atas bara menikmati tidak dianjurkan, kecuali Anda berkendara percobaan, karena jika kesalahan, bukan warna yang indah, tetapi tidak diproduksi oleh desain. Sebagai warna asli, sehingga penggalian Black Opal / Kalimaya Arkenstone. Silahkan baca artikel dengan permata terkait di bawah ini:

Cara Membedakan Batu Kalimaya Asli dan Sintetis
Cara Merawat Batu Black Opal / Kalimaya 
Jenis Batu Cincin Kalimaya dan Khasiatnya 
Manfaat Batu Cincin Kalimaya 
Harga Batu Red Borneo Super 
Cara Menguji Keaslian Batu Akik Kecubung


No comments:

Post a Comment

Up